Kamis, April 21, 2011

Gloom at The Day :: to My beloved Z

Sedih. Maybe itu yg kurasakan sekarang. berawal dari peristiwa tadi malam, sebuah pesan singkat yang sebenarnya salah tempat, salah waktu, dan...entahlah. Setahuku, peristiwa itulah yang menjadi sebab utama troubleku denganmu sampai detik ini.
Bayangkan, hari ini seharian tanpa teguran darimu, gk enak banget :( menyedihkan *lebay deh*. Baru kali ini kata-katamu begitu dingin, tak bisa kulawan, dan menyakitkan, hhuhu. Mungkin aku salah, tapi apa iya aku salah ?? Pesan itu dikirim bukan karena aku yang memulai, argh, kau tak mau mendengarkan penjelasanku. Apa maumu ?? bahkan aku sudah sampaikan pada "sang pengirim pesan" untuk tidak menghubungiku lagi, lantas, apa lagi ??
Hhh, I dont know what should I do, darl... Please tell me... Aku tak cukup tegar untuk terus-menerus menerima sikap dinginmu, aku terbiasa dengan sapa ramahmu, dengan simpulan senyummu, serta kata-katamu yang lembut. Aku tak cukup tegar untuk terus-menerus menguatkan hatiku, menunggu kau kembali seperti biasa. Please,  dont punish me like this :(
I Miss U, darl... Please Forgive me...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar