Senin, April 25, 2011

Satu Halaman Gundahku

Mataku enggan terpejam lagi, setelah terbangun dg 99 panggilan tak terjawab dan 15 pesan masuk di ponselku.
Semua menumpuk dan memintaku segera menjawab deret deret kata pada pesan singkat itu satu per satu.
Setelah sebelumnya ku putuskan untuk meng'call back' orang orang yang setia mendengarkan nada sapa tradisionalku, kereta api.
Lalu, jari jariku bergerak tanpa perintah, mataku mengikuti baris nama sahabat sahabat di kotak masukku yg seolah olah berteriak agar aku lekas menekan tombol "open" dan kemudian membaca lalu membalas pesan mereka, segera.


^^
Malam ini, pesan yang kuterima bukan tanpa makna, semuanya sarat dg pelajaran kehidupan.
Entah bagaimana tiba tiba saja banyak bayang yang muncul di kepalaku seperti tayangan slide dalam sebuah acara yg sering ku tonton.
Sepertinya biasa saja, namun bagiku, itu luar biasa.
^^
Aku beruntung !
Yaa, itulah yang kurasa, karena hari ini, dan apa yang terjadi itulah yang menjadikanku beruntung.
Karena ponsel ini aku melihat apa yang selama ini tertutup, karena ponsel ini aku melapangkan dadaku untuk menerima sesuatu yang sebenarnya sangat melukaiku, karena ponsel ini menjembatani setiap diskusi hati, karena ponsel ini aku belajar untuk tetap menyanyangi meski tersakiti, karena ponsel ini menyibak fakta dan realiata, karena ponsel ini membuatku mengerti bagaimana cinta sejati di aplikasikan dalam diri, karena ponsel ini mengajari kejujuran dan memaafkan, karena ponsel ini aku tau bahwa cinta dapat membutakan, karena ponsel ini aku belajar bahwa cinta itu keikhlasan dan penerimaan, karena ponsel ini akan membuat perubahan, dan karena ponsel ini aku belajar ketulusan.
^^
How Luck I am, cZ ALLAH dears me a lot !

- written at March, 21.2011-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar