Kamis, Desember 15, 2011

Show me the way

Aku terdiam..
Saat kau katakan "tanyakan apa saja yg ingin kau tanyakan, namun jangan tanyakan tentang yg telah berlalu"
Bagaimana ?? Sedang yg ku pendam adalah jutaan tanya tentang kisah kisah lama, yg justru ingin kau kubur rapat, bahkan dariku..
Mengapa ?? Apakah aku tak cukup pantas untuk tau, tentangmu, tentang bagian hidupmu, yg bagiku adalah hidupku juga..
Lidahku kelu..
Apa yg bisa ku lakukan, agar aku bisa dapatkan 1 kisah dari 1000 kisahmu yg lain..
Aku tak inginkan apa pun saat ini, tak perlu janji janji, hanya kisah itu..

Kekasihku..
Dengarkanlah..
Lukaku adalah ketika rautmu tak lagi cerah,
Dukaku adalah ketika amarah memindai hatimu,
Sedihku adalah rahasia yg tertutup tanpa tepi..

Wahai kau yg menjadi nafasku..
Aku tak mengerti, hingga saat ini ku ingin kau membuatku mengerti, agar aku tau, dan tak ada tanya lagi..
Mengapa ?? Sekali saja tak kau beri aku kesempatan untuk tau, untuk aku memahami..
Agar aku mampu mencintaimu, mencintai masa lalumu, mencintai waktumu kini, sampai nanti..

4 komentar: