Selasa, Juli 26, 2011

Sahabat, Tolong Aku

Sahabat...

Saat ini aku berada pada titik paling rapuh dalam hidupku.
Seakan berdiri di atas batu kecil yg dikelilingi jurang curam.
Aku tak bisa mundur, aku tak bisa maju.
Aku tau, aku memegang satu senjata, namun jika kugunakan, aku harus korbankan teman yg lain.
Bagaimana ?
Aku sepenuhnya sadar.
Jalan ini aku yg memilih, hingga aku sampai disini.
Aku berjalan beriringan dg teman yg lain, namun mungkin, aku lebih sering ada.
Hingga saat kesalahan itu ada, aku yg disalahkan.
Tapi itu bukan aku, sungguh.


Sahabat...

Aku tak tau harus bagaimana ?
Aku tak tenang menunggu proses proses mereka.
Aku tak suka dg sikap mereka yg seenaknya.
Apa hanya karena mereka berkuasa ?
Argh !
Mereka bilang mereka dewasa, mana ?
Mereka bilang mereka bijaksana, dusta !

Sahabat...

Kepada siapa aku harus mengadukan gundah ini, selain pd kalian.
Meski aku sudah serahkan semua pd Tuhan.
Aku manusia, aku butuh tempat berbagi.
Lantas bagaimana ?
Saat mereka semua menyalahkanku, menghakimiku tanpa tau kebenarannya.

Sahabat...

Apa kalian akan ada di sisiku ?
Atau kalian akan pergi meninggalkanku ?
Entah siapa lg yang bsa kupercaya.
Beban berat ini melemahkanku.
Tolong,
Dengarkan aku, dengarkan penjelasanku.
Jangan hakimi aku dulu.
Aku mohon, tolong aku.

Sahabat...

Aku tak akan minta dibela jika aku salah.
Aku akan terima apa pun hukumannya jika memang aku melakukannya.
Tapi semua itu salah !
Setiap kata yg meluncur dr mulut mereka terlalu berlebihan.
Tanpa bukti mereka menjadikanku terdakwa.
Saksi yg BUTA itu lebih mereka percaya hanya karena ia punya jabatan.
Argh !
Kapan adilnya dunia ini ?
Aku tak mempermasalahkan nilai uang itu, TIDAK.
ambil saja, nikmati saja !
Namun mereka menghitamkan namaku, menjelek jelekkan harga diriku.
Apa iya ak harus diam saja ?
Kurasa aku berhak untuk membela diri, karena memang itu BUKAN salahku.

Sahabat...

Terserah kau saja,
percaya pada mereka atau aku.
Terimakasih jika kalian mempercayaiku,
Terimakasih jika kalian mendukungku.
Lalu doakan aku, agar semua baik baik saja.
Jika tidak,
Termakasih untuk mengujiku, menambah kekuatanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar