Kamis, Mei 19, 2011

Bimbangku ini, Cinta, Tolonglah

dalam balutan malam yg semakin pekat -

Rabbii..
Qu tau hanya Kau-lah tempat Qu mengadukan hati -
dg segala warna warni yg terlukis lewat kuas yg Kau titipkan padanya -
yg kini tlah dibawanya pergi -
bersama keping keping hati -


Rabbii..
tolonglah aku, jawablah tanya Qu, hapuslah bimbang Qu -
sungguh hamba-Mu ini terbatas dg kekurangan,
tak dapat Qu tata hati hingga mungkin ada yg tersakiti -
dan aku tak mengerti,
apakah yg Qu rasa ini masih fitrah-Mu ?
hingga aku begitu terlelap dalam rasa Qu -


Rabbii..
Qu tau tak seharusnya aku begini -
namun sungguh aku tak punya kuasa atas hati,
Engkau Maha Segala,
yg membolak balikkan hati Qu, juga hatinya -
dan Qu tau semua ini adalah takdir yg telah Engkau tuliskan disana,
dalam kitab cinta setiap hamba -

nama nama, serta setiap jengkal memori yg tertulis dalam harian Qu

Rabbii..
tolong aku,
aku ingin menunggu -
namun apa ?
apa yg harus Qu tunggu ?
menunggu sesuatu yg telah pergi jauh -
tolong aku,
aku ingin kembali -
namun bagaimana ?
bagaimana caranya ?
kembali pd saat saat yg tak mungkin Qu rengkuh -

aku ingin..

dan kini,
Engkau tawarkan lagi cinta lewat jiwa jiwa baru,
namun tetap saja,
hati ini belum sepenuhnya ingin -
kapal Qu tak cukup kuat u/ berlabuh lagii..

Rabbii..
aku tau -
cinta yg Engkau tawarkan kali ini sungguh besar,
namun Engkau lebih tau,
bahwa hati ini masih gusar untuk menerima..

Beri aku waktu, Rabbii..
Beri aku jawaban atas tanya hati ini..

agar aku yakin,
agar aku tau mana cinta yg benar benar tulus adanya..
aku akan menunggu,
saat itu tiba,
entah siapa,
entah bagaimana caranya -

Qu pasrahkan hati ini pada-Mu ya Rabbii

maafkan aku,
yg masih sedikit menyimpan sinar bintang itu..
Dibuat pada 18 September 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar