Kamis, Mei 12, 2011

Karena Kau

Ternyata rasa itu lebih dari sekedar kagum
setelah aku kehilangan cintaku, ku pikir aku tak 'kan pernah temukan lagi cinta yg lainnya..
kututup semua pintu hatiku untuk siapa saja yg ingin menggantikan posisinya..
bahkan sepertinya rasaku telah mati, dan tak bersisa untk selain dia..
lama aku terdiam, sendiri, dan beberapa kali pintu hatiku diketuk oleh mereka..
namun tetap saja..
aku tak bia menghapus rasaku untuknya..
sepertinya sayang yang ku punya terlalu kuat, terlalu besar, hingga aku tak bisa melepaskan..

Dan kata kata itu lebih dari sekedar hiburan
masih jelas di benakku.
saat aku bercerita tentang dia padamu, meski hanya lewat pesan singkat..
aku masih ingat..
saat kukatakan  aku menangis dan kau bilang aku tak pantas menangisinya..
dan saat kau bilang kau tak ingin melihatku bersedih apalagi terluka..
saat kau katakan ka bahagia jika aku bahagia..
ku pikir itu hanya hiburan, sekedar untuk menguatkan aku yg saat itu benar benar rapuh..
benar benar hancur dan tak tau lagi harus bagaimana..
Karena kau adalah alasanku untuk bertahan
malam itu, saat semuanya terungkap..
entah apa yang kurasakan, sepertinya ada kelegaan dalam hati, ada ketenangan..
dan saat kau katakan apa yang kau rasakan, aku pun sadar, bahwa rasaku padamu tak hanya sekedar kagum..
saat kau katakan semuanya, aku tau bahwa hatiku telah tercuri..
dan aku inginkan kamu..
melebihi apa yang aku tau sebelumnya, melebihi apa yg aku sadari..
Dan aku yakin kaulah pilihan hatiku
saat ini, aku yakinkan hatiku, dan yakinkan juga hatimu..
bahwa hatiku adalah milikmu, bahwa kau telah benar benar tinggal disana..
dan aku percayakan hatiku padamu, agar kau menjaganya, agar kau menyayanginya..
karena kau satu satunya..
kau yang mampu mengembalikan senyumku, dan mampu membuatku bangun dari mimpi burukku

Untukmu
___"sudah sekian lama ku alami pedih putus cinta,
dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara,
dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku,
kau berbeda dari yg kukira"
___"aku jatuh cinta kepada dirinya,
sungguh sungguh cinta o' apa adanya,
tak pernah ku ragu namun tetap slalu menunggu,
sungguh aku jatuh cinta kepadanya"

I Love U my Boy . . . 231110 <3 ZN <3

Wish Allah keeps Us, keeps our Heart 2 B One , amiin <3
Catatan ini dibuat pada 29 November 2010, untuk November Qu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar