Kamis, Mei 12, 2011

untuk sahabat merah Qu

tahukah kamu,
bahwa setiap detik yg kau berikan begitu bernilai, terlebih bagi Qu,
bahwa setiap usaha yg kau lakukan begitu berharga..

aku tau, jalan Qt tak sama,
namun tetap saja, tujuan Qt satu -
aku tak mengerti,
rasa rasanya aku mendapati keputus asaan mulai hadir dan membelit setiap mimpi,
ingin memporak porandakan kukuh harapan,
dan aku tau,
keegoisan mulai menampakkan diri,
hingga semua acuh dan tak ingin lagi peduli -


wahai sahabat,
ku mohon mengertilah -
bahwa semua tak kan mampu ku lakukan sendiri,
bahwa sungguh aku butuh kalian ada,
bahwa mimipi Qt telah di depan mata,
ku mohon sahabat -
jangan biarkan lelah mengusik Qt,
jangan biarkan amarah menguasai Qt,
jangan biarkan semua berhenti sampai disini saja -

wahai sahabat,
dengarkanlah -
mungkin ada yg tak ku mengerti,
mk bantulah agar aku dapat lebih pahami,
mungkin ada cela dalam hati,
mk katakanlah agar aku dapat perbaiki . .

dan lelah ini tak kan terasa jika Qt bersama,
Qu mohon jangan ada pamrih,
Qu mohon tanamkan ikhlas dalam hati,
Qu mohon jangan berhenti,
Qu mohon biarkan tawa Qt tetap menari -

bantu aku
sahaba
karena aku tak bisa meraihnya sendiri
karena aku tak bisa meraihnya sendiri

Dibuat pada 5 Oktober 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar