Kamis, Mei 12, 2011

sudut ruangku :: karena aku "mengagumimu"

bermula sejak OPAK beberapa bulan yg lalu'
aku kelompok berapa pun, aku sudah lupa, saking banyaknya tugas dan kesibukan yg lainnya'
dan "kamu" ada di kelompok sebelah kelompokku...
itulah permulaannya ---
kamu tau ?
hari pertama, kedua, dan berikutnya'
aku sama sekali tak memperhatikanmu, tidak, karena kelompokku sangat sangat "gila" menurutku, dan itu menyita lebih dari 75% perhatianku'
dan hari itu, sehari sebelumpawai kelompok, aku mulai memperhatikanmu'
awalnya biasa, yaah seperti perempuan normal lain yg mulanya tertarik pada fisikmu, manis, itu yg ada di fikiranku saat itu, hha (jujur, sembunyi di balik tutup panci ajaa setelah niie, hhe)'
esoknya, saat keliling kampus dg perwakilan "abang none" setiap kelompok, aku mulai melihat papan namamu, dr situ aku tau namamu, dan jurusanmu, langsung saja senyumku mengembang setelah tau kamu 1 prodi dg'ku :)
tak banyak yg terjadi, saat kudengar seorang teman menyebut namamu, entah mengapa refleks aku langsung ingin mendengarkan, antusias, lucu juga' ^^
OPAK berakhir, kukira akan sulit melihatmu setelah ini'
bayanganmu pun berlalu, tak ada keinginan untuk mencari tau'

sampai tes TOEFL dan TOAFL ---
semuanya benar* biasa sapai pengumuman tes itu'
malang aku tak lulus TOAFL, dan hanya lulus TOEFL, padahal nilainya sedikit lagi :( kecewa rasanya'
langsung saja setelah itu kucari namaku di papan pembagian kelas tambahan, tidak ada - kutanyakan pada dosen pengurus, lantas beliau tulis namaku di salah satu kelas karena ternyata namaku terlewat,
kususuri setiap nama'
berharap ada salah satu temanku, dan memang ada, untunglah,
dan kamu tau ?
aku menemukan namamu, beberapa deret sebelum namaku'
yaa Tuhan, entah mengapa aku begitu senang, ku ceritakan pd sahabat*ku saat itu, hmm, entah apa komentar mereka, hha :D

kelas tambahan biasa saja, tapi aku senang berada dalam kelas yg sama denganmu'
kenapa ?
aku pun tak tau'
hari pun berganti'
dan daftar kelas perkuliahan pun diumumkan'
dan kamu tau ?
aku, kamu __ kita sekelas ^^ senangnyaa ^^


sampai hari ini, saat aku menulis catatan ini'
setelah aku mengenalmu'
aku tau aku mengagumimu

dan aku punya alasan untuk itu ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar